Bobby Nasution Bersama Istri Gelar Open House di Rumah Dinas Walikota Medan

Bobby Nasution Bersama Istri Gelar Open House di Rumah Dinas Walikota Medan

Medan, generasi.web.id – Usai melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H, Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu menggelar open house di Rumah Dinas Wali Kota Medan Jalan Sudirman Medan, Rabu (10/4/2024).

Selain meningkatkan tali silaturahmi, open house yang digelar juga bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat luas guna bertatap muka langsung sekaligus merayakan lebaran dengan orang nomor satu di Pemko Medan ini beserta keluarga.

Suasana hangat dan penuh kekeluargaan begitu kental dalam momentum open house yang turut dihadiri Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, unsur Forkopimda Kota Medan, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, stakeholder serta lapisan masyarakat.

Bobby Nasution dan Ny Kahiyang Ayu menyambut seluruh tamu dan warga yang hadir dengan ramah serta penuh senyum. Sambil berjabat tangan dengan para tamu, Bobby Nasution dan istri mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Setelah itu para tamu dan warga disuguhi aneka makanan serta minuman khas lebaran.

Di sela-sela menerima seluruh tamu yang hadir, Bobby Nasution bersama istri meluangkan waktu mengunjungi Rumah Dinas Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan yang juga menggelar open house. Selain mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, kunjungan dilakukan sebagai upaya mempererat  silaturahmi dan sinergitas.(Riz)

admingen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *