Tingkat Kriminalitas Kembali Meningkat

Tingkat Kriminalitas Kembali Meningkat

Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Robi Barus menilai, tingkat kriminalitas di Kota Medan akhir-akhir ini kembali meningkat. Hal ini banyaknya kasus penjambretan dan begal, pencurian sepeda motor serta perjudian online serta bentuk perjudian lainya.

“Untuk itu kami meminta Pemerintah Kota (Pemko) Medan meningkatkan pengamanan melalui kerjasama dengan pihak kepolisian dan unsur Forkopimda lainnya,”ujarnya di gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan. Selasa (22/11/2022).

Hal ini lanjut Robi, guna terciptanya keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah warga masyarakat terutama dalam menghadapi perayaan natal dan tahun baru yang akan datang. Robi yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan DPRD Medan ini minta kepada Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution serius memperhatikan hal ini.

“Mengingat perayaan natal dan tahun baru sudah diambang pintu, dikhawatirkan tindak kriminalitas juga akan meningkat, untuk itu dimohon hal ini menjadi perhatian serius Wali Kota Medan dan seluruh jajaran,” imbuh Robi.(Ki/)

admingen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *