Bobby Nasution Ajak PMII Wujudkan Medan Yang Berkah

Bobby Nasution Ajak PMII Wujudkan Medan Yang Berkah

MEDAN, generasi.web.id РWali Kota Medan Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang selama ini terus mensupport Pemko Medan dengan baik. Tidak hanya mendukung  pembangunan, tapi juga menyampaikan kritikan yang sifatnya membangun dan inovatif sehingga program dan kebijakan yang dijalankan menjadi lebih baik lagi.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini, termasuk kritikan yang disampaikan sehingga menjadi bahan masukan bagi kita untuk melakukan perbaikan,” kata Bobby Nasution ketika menghadiri Pelatihan Kader Lanjut Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Medan Masa Khidmat 2022-2023 di Balai Diklat Keagamaan Kota Medan Jalan TB Simatupang Medan, Sabtu (8/10/2022).

Dalam menjalankan program pembangunan sekaligus mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif, menantu Presiden Joko Widodo ini sangat mengharapkan dukungan dan kolaborasi dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk PC PMII Kota Medan.

“Kepala daerah bekerja dapat menjalankan pemerintahan dengan baik, cepat dan nyaman jika disupport semua pihak, termasuk masyarakat dan mahasiswa. Oleh karenanya kepada adik-adik mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa terus memberikan solusi, masukan dan kritikan dalam mensukseskan program-program yang telah dicanangkan pemerintah,” harapnya.(Riz)

admingen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *